Belikan Mobil Baru untuk Orang Tua, Salah Satu Impian Jerome Polin Terkabul

Impian Jerome Polin untuk membelikan mobil ba untuk orang tuanya akhirnya terpenuhi. Bersama kakaknya, Jehian Panangian, ia membelikan mobil mewah itu bagi kedua orang tua mereka di Surabaya, Jumat, 10 Desember 2021.

Selebgram dan Youtuber itu mengunggah foto bersama kakaknya saat memamerkan mobil baru yang mereka beli. Turut merayakan datangnya mobil baru itu selain ayah ibunya, juga Jesferrel Porman Sijabat, adik bungsunya. Usai menjemput mobil baru, keluarga pendeta bernama Marojahan Sintong Sijabat – Chrissie Rahmeinsa itu berkeliling Kota Surabaya.

“Salah satu target terwujud!!! Beliin papa mama mobil baru. Aahh benar-benar kayak mimpi,” tulis Jerome pada keterangan unggahan di halaman Instagramnya itu.

Sarjana Matematika dari Waseda University, Tokyo, Jepang itu menuliskan, membelikan mobil baru bagi kedua orang tuanya adalah impian pribadi dia dan kakaknya, yang bertindak sebagai manajer Jerome. “Suatu saat kalau udah punya penghasilan sendiri, mau beliin papa mama mobil. Puji Tuhan di tahun 2021 ini, impian tersebut bisa terwujud. Senang banget.”

Jerome yang menjadi Youtuber bersama teman-teman kuliahnya yang disebut Waseda Boys itu memahami kesuksesannya berkat doa kedua orang tuanya yang menginginkan anaknya sukses, sehat, dan selamat. Ia pun memotivasi netizen agar selalu berusaha, berdoa, dan meminta doa orang tua dalam setiap usaha.

Jerome Polin pulang ke Indonesia setelah menyelesaikan kuliahnya di Jepang. Sudah dua bulan sejak pandemi Covid-19, Jerome tak bisa pulang ke Indonesia. Tapi, kepulangan kali ini, kata dia, hanya untuk berlibur dan membuat konten. Ia akan kembali ke Jepang bertemu dengan Waseda Boys dan membuat konten di kanal Youtubenya, Mantappu Jiwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.