Harga dan Spesifikasi Hp Oppo A16

Hp Oppo A16 merupakan ponsel berkapasitas 5000mAh dengan layar 6,52 inci dan kamera belakang 13+2+2MP dengan kerapatan piksel 269ppi dan resolusi layar 720×1600 piksel. Ponsel ini memiliki berat 190g dan dilengkapi dengan prosesor OctaCore OPPO A16. Smartphone yang rilis pada Juli 2021 ini bisa anda dapatkan dengan harga terbaru. Lalu bagaimana dengan spesifikasi lengkapnya? Berikut harga dan spesifikasi hp Oppo A16 yang terbaru.

  1. Harga

Hp Oppo A16 memiliki dua varian RAM, yaitu Oppo A16 RAM 3GB/32GB dan Oppo A16 RAM 4GB/64GB. Untuk varian terendahnya, Oppo membandrol Oppo A16 pada harga Rp 1.7 jutaan. Sementara varian tertingginya dibanderol dengan harga Rp 2.2 jutaan.

  1. Desain Oppo A16

Smartphone ini memiliki desain yang sangat mirip seperti pendahulunya. Bodi belakangnya masih terbuat dari plastik. Namun demikian, Oppo A16 tetap terlihat cantik dengan desain metalik glossy di bagian belakang. Dalam hal ukuran, ini adalah smartphone yang terbilang berat karena memiliki ketebalan 8,4 mm dan berat 190 gram. Meskipun begitu, Anda dapat memegangnya dengan satu tangan dan nyaman berkat desain kurva 3D di sekitar tepinya.

  1. Varian warna

Ada pilihan varian warna favorit dan menarik dari Oppo A16. Adapun pilihannya adalah varian warna biru mutiara kombinasi warna biru cerah, Crystal Black yang lembut dan Space Silver yang tampak futuristik.

  1. Beesertifikat anti air IPX

Untuk memaksimalkan daya tahan dari Oppo A16, pihak Oppo membekali ponsel pintar ini dengan teknologi IPX yang tahan air. Sehingga Oppo A16 memiliki ketahanan terhadap cipratan air.

  1. Kualitas kamera

Kamera utama smartphone ini dibekali dengan triple kamera. Kamera utama 13MP, kamera makro 2MP dan kamera bokeh 2MP. Kamera utamanya ini mampu mengambil gambar yang cukup bagus saat digunakan. Itu bukan yang terbaik, tapi hal ini cukup menyenangkan mengingat harga hp Oppo A16 dan kelasnya.

Itulah harga dan spesifikasi unggulan yang dimiliki hp Oppo A16 semua varian. Dengan mengetahui harga terbaru Oppo A16 tersebut, anda bisa mempersiapkan dan mencermati apakah ponsel pintar ini masih tepat dipakai atau tidak untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.