Ke ITC Kuningan Jakarta Tak Selalu Belanja, Ada yang Mau Numpang Tidur

Kini tak semua pengunjung ITC Kuningan Jakarta datang untuk berbelanja. Ada pula di antara mereka yang datang untuk numpang tidur. Sebab, mulai Rabu, 8 Desember 2021, ada Bobobox di ITC Kuningan, Jakarta Selatan.

Chief Executive Officer atau CEO Bobobox, Indra Gunawan mengatakan, hotel kapsul di pusat bisnis akan memudahkan wisatawan dan business traveler. “Kini mereka tak perlu lagi repot memikirkan fasilitas akomodasi yang nyaman dan terjangkau di pusat kawasan bisnis Jakarta Selatan,” kata Indra dalam keterangan tertulis. Indra berharap Bobobox di ITC Kuningan ini dapat mengoptimalkan pengalaman berkesan bagi para pengunjung.

Division Head of ITC Group Sinar Mas, Christine Natasha Tanjungan mengatakan, kerja sama dengan Bobobox ini muncul karena ada kebutuhan konsumen untuk mendapatkan fasilitas istirahat yang nyaman dengan harga terjangkau di dekat tempat usaha mereka. “Bobobox menjadi bagian dari strategi ITC seiring berkembangnya digitalisasi di berbagai bidang yang telah mengubah gaya hidup masyarakat,” ujarnya.

Para pedagang dan wisatawan yang hendak ke ITC Kuningan, menurut Christine, akan lebih mudah mengakses pusat perbelanjaan tersebut dari tempat mereka menginap. Kemudahan ini, dia melanjutkan, dapat berdampak positif bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM di ITC Kuningan.

Bobobox menyediakan 36 pods atau ruang kapsul di ITC Kuningan. Rinciannya, 23 unit double pods dan 13 unit single pods dengan harga mulai Rp 130 ribu. Setiap ruang kapsul dilengkapi teknologi internet of things (IoT) untuk memudahkan check-in, check-out, dan permintaan lain.

Tamu Bobobox tak perlu khawatir dengan jam operasional ITC Kuningan karena waktu check-in dan check-out berlaku sepanjang hari. Di sana terdapat communal area untuk mendukung produktivitas tamu dan QR key untuk meminimalisasi sentuhan tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.