Sahabat Laura Anna Sejak SMA, Fadlan Holao: Sekarang Dipisahkan Dunia – Surga

Seleb TikTok Fadlan Holao mengenang awal pertemuannya dengan Laura Anna. Keduanya saling mengenal lima tahun lalu saat mereka bersekolah di tempat yang sama.

“Aku masuk salah satu SMA Negri di Jakarta. Di hari ke 3 MOS SMA Laura cukup aktif hingga dipanggil kedepan podium dan menjadi suatu ketua angkatan putri. Dari situlah, kita berkenalan dan menjadi seorang sahabat,” tulis Fadlan di Instagram pada Rabu, 15 Desember 2021.

Keduanya banyak menghabiskan masa remaja bersama. Fadlan Holao selalu menjemput Laura dan pergi bersama ke berbagai tempat termasuk festival musik. Namun keduanya harus berpisah karena mereka melanjutkan pendidikan di luar negeri. Laura ke Hongaria dan Fadlan ke Amerika. “Dari situ kita mulai sedikit renggang karna jarak dan perbedaan waktu yang cukup jauh tapi tetap komunikasi terjalan dengan baik,” tulisnya.

Sampai akhirnya mereka bertemu lagi di Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya. Meski hubungan keduanya tidak sedekat dulu, kenangan bersama saat remaja tidak bisa terlupakan begitu saja. Bahkan pekan lalu, mereka sempat berkomunikasi dan berencana berlibur bersama ke Bali.

Fadlan mengunggah pesan terakhir Laura yang membuatnya tersentuh. Laura mengingatkan Fadlan untuk menyenangkan orang-orang di sekitarnya dan taat kepada Tuhan. “Tuhan Happyin juga, diri kamu, keluarga, sahabat, orang yang membutuhkan, tuh, tips, jangan keluar jalur Tuhan juga ya neng,” pesan Laura kepada Fadlan yang ditulis pada Rabu, 8 Desember 2021.

“Chat tersebut menunjukan bahwa Laura memberikan suatu hal untuk aku kedepannya.. Insya Allah aku akan jalankan apa yang kamu bilang ya lau..” tulis Fadlan.

Kini, Faldan dan Laura kembali terpisah. Fadlan meminta maaf karena belum bisa menjadi sahabat yang terbaik untuk Laura. Ia mengungkapkan rasa sayangnya kepada Laura. “Dulu kita di pisahkan jarak antara Hungary – Amerika, sekarang dipisahkan oleh Dunia – Surga! Nanti kalo kita ketemu lagi, kamu ceritain ya gimana di surga. I love you etarnally ya sayang,” tuis Fadlan.

Pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna meninggal pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB dalam usia 21 tahun. Selama beberapa bulan terakhir, Laura Anna tengah memperjuangkan dirinya dengan menuntut keadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk meminta pertanggungjawaban mantan pacarnya, Gaga Muhammad. Laura mengalami spinal cord injury akibat kecelakaan mobil yang dikemudikan Gaga dua tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.