Tengah Perjuangkan Keadilan untuknya, Laura Anna Meninggal

Selebgram dan model, Laura Anna meninggal. Kabar duka ini disampaikan oleh sahabatnya, Aan Story di halaman Instagramnya, Rabu, 15 Desember 2021. “Innalillahi wainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami, Edelenye Laura Anna. Teman-teman minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisinya dan husnul khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. AAmiin,” tulis Aan, setengah jam lalu.

Kabar serupa diungkapkan pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari. Ia mengunggah foto saat menjenguk Laura bersama suaminya, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99. “Lora sudah ga sakit lagi, udah gak sedih lagi, udah bisa jalan lagi. Laura udah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama Lora. Al Fatehah untuk Lora,” tulisnya.

Semalam, Laura baru saja menjadi tamu di podcast Denny Sumargo. Ia menceritakan kejadian dua tahun lalu yang membuatnya lumpuh setelah mobilnya terbalik saat dikemudikan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. “Kalau sudah sembuh kita jalan-jalan keliling Indonesia ya,” kata Denny yang menggendongnya. “Sama Ci Oliv ya Ko,” tanya Laura.

Sebelum menjadi tamu Denny Sumargo, Laura juga datang di podcast Deddy Corbuzier. Ia mengisahkan perasaan dan kesalnya terhadap ibunda Gaga Muhammad yang menyebutnya cacat.

Belum diketahui penyebab Laura Anna meninggal. Ia sedang memperjuangkan keadilan bagi dirinya dengan menjalani sidang menuntut pertanggungjawaban Gaga Muhammad, Youtuber itu. Selamat jalan Edelenyi Laura Anna. Bahagia di surga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.